Klik www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22 Isi Data Diri Sesuai Syarat Ini Agar Lolos

- 26 Oktober 2021, 08:00 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22, isi data diri sesuai syarat agar lolos dan dapat insentif Rp 3,55 juta.
Cara daftar Kartu Prakerja gelombang 22, isi data diri sesuai syarat agar lolos dan dapat insentif Rp 3,55 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Bantuan pemerintah bagi para pengangguran akhirnya ada lagi. Anda bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 22, isi data diri sesuai syarat agar lolos dan dapat insentif Rp 3,55 juta.

Mengisi data di program Kartu Prakerja sesuai syarat berarti mematuhi prosedur yang menjadi ketentuan dalam pendaftaran bantuan semi-bansos ini.

Para pelamar Kartu Prakerja wajib memberi data sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk milik masing-masing. Punya nomor handphone (HP) dan email yang aktif dan bisa dihubungi.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Online, Ini Link Daftar dan Tips Lolos Dapat Insentif

Sebab, jika data tak sesuai dengan NIK KTP, hal itu akan jadi bahan pertimbangan untuk tidak meloloskan seseorang dalam seleksi Kartu Prakerja.

Adapun email dan nomor HP yang aktif adalah untuk verifikasi serta notifikasi penerimaan Kartu Prakerja.

Secara umum, syarat mendaftar Kartu Prakerja adalah sebagai berikut; Warga Negara Indonesia, berusia di atas 18 tahun, dan tidak sedang sekolah atau kuliah.

Baca Juga: Terbaru! Cara Mendapatkan Kartu Prakerja Gelombang 22 Dibuka Hari Ini, Cek Daftar Login www.prakerja.go.id

Untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 22, Anda bisa mengakses atau login ke laman resmi www.prakerja.go.id. Berikut cara daftar:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x