3 Langkah BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cair ke Rekening, Klik Ini untuk Ambil BLT UMKM! Bukan banpresbpum.id

- 23 Oktober 2021, 14:11 WIB
ILUSTRASI BPUM - 3 langkah BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke rekening penerima, klik link yang dilampirkan untuk ambil BLT UMKM! Bukan di link banpresbpum.id.
ILUSTRASI BPUM - 3 langkah BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke rekening penerima, klik link yang dilampirkan untuk ambil BLT UMKM! Bukan di link banpresbpum.id. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak 3 langkah BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke rekening penerima, klik link yang dilampirkan untuk ambil BLT UMKM! Bukan di link banpresbpum.id.

Pada Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, terdapat 3 juta UMKM yang bakal dapat BLT UMKM. Penyalurannya dilakukan paling lambat di Oktober 2021.

Berdasarkan data terbaru Kemenkop UKM, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sudah disalurkan ke 2,9 juta UMKM. Artinya sisa kuota BLT UMKM sebanyak 100 ribu.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan dapat BLT Rp 1,2 juta. Jumlah itu lebih kecil dari BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Adapun secara total di 2021, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 cair ke 12,8 juta UMKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat BLT UMKM di semester I 2021.

Adapun link cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 terbaru, bisa klik yang disediakan, yaitu eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Penerima BLT UMKM BNI - BRI Tahap 3 Modal HP Dapat BPUM 2021, Ini Cara Cairkan Banpres Jika Tak Terdaftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x