Daftar Harga BBM Terbaru Dari Pertamina: Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo hingga Solar Non Subsidi

- 19 Oktober 2021, 20:50 WIB
ILUSTRASI Pertamina - Daftar lengkap harga BBM terbaru dari Pertamina mulai dari Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, hingga Solar Non-Subsidi.
ILUSTRASI Pertamina - Daftar lengkap harga BBM terbaru dari Pertamina mulai dari Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, hingga Solar Non-Subsidi. /Tangkap layar pertamina.com/id/fuel-retail

BERITA DIY – Berikut daftar lengkap harga BBM terbaru dari Pertamina mulai dari Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, hingga Solar Non-Subsidi.

Telah diketahui bahwa PT Pertamina (Persero) beberapa waktu lalu telah memberikan informasi tentang harga BBM terbaru per 18 September 2021.

PT Pertamina merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.

Baca Juga: Arti dan Perbedaan Pom Bensin SPBU Pertamina Warna Merah, Biru, dan Hijau

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global.

PT Pertamina (Persero) telah melakukan penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) Umum dalam rangka mengimplementasikan Keputusan Menteri (Kepmen) ESDM No. 62 K/12/MEM/2020 tentang Formula Harga Dasar Dalam Perhitungan Harga Jual Eceran Jenis Bahan Bakar Minyak Umum Jenis Bensin dan Minyak Solar yang Disalurkan Melalui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum.

Baca Juga: Profil Nicke Widyawati Direktur Utama Pertamina, Wanita Paling Berpengaruh di Dunia rangking 17 versi Fortune

Berikut daftar lengkap harga BBM terbaru dari Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, hingga Solar Non-Subsidi yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi Pertamina, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Pertamina


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X