Cuaca Hari Ini dan Besok di Yogyakarta, Cirebon Jawa Barat hingga Jakarta dari BMKG: Ada Hujan, Angin Kencang

- 18 Oktober 2021, 16:42 WIB
Prakiraan cuaca hari ini dan besok di Yogyakarta, Cirebon Jawa Barat hingga Jakarta dari BMKG. Ada potensi hujan dan angin kencang.
Prakiraan cuaca hari ini dan besok di Yogyakarta, Cirebon Jawa Barat hingga Jakarta dari BMKG. Ada potensi hujan dan angin kencang. /PEXELS

BERITA DIY - Simak prakiraan cuaca hari ini dan besok di Yogyakarta, Cirebon Jawa Barat hingga Jakarta dari BMKG. Ada potensi hujan dan angin kencang.

Untuk Senin 18 Oktober 2021, Kota Yogyakarta diperkirakan berawan pada malam hingga pagi, sedangkan cuaca pada dini hari diprediksi berawan.

Sedangkan cuaca hari ini di Bantul dan Wates, hujan ringan diperkirakan terjadi dengan prakiraan suhu antara 23-31 derajat celcius.

Baca Juga: Doa Hujan Deras Serta Angin Agar Reda dan Berkah: Allahumma Hawalaina wala Alaina - Allahumma Shoyyiban Nafian

Sementara untuk besok, Selasa, 19 Oktober 2021, Kota Yogyakarta diprediksi berawal pada pagi dan malam, siangnya diprediksi hujan ringan.

Untuk Jakarta, BMKG mengingatkan agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada Senin siang dan sore.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan disertai kilai/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakbar,” tulis BMKG dalam peringatan dini di situs resminya dipantau di Jakarta, Senin.

Cuaca di DKI Jakarta pada Senin pagi diperkirakan cerah berawan dan berawan. Namun beranjak siang, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat akan diguyur hujuan intensitas ringan, sementara Jakara Selatan dan Jakarta Timur mengalami hujan sedang.

Baca Juga: Apa Itu Hujan Meteor Draconid? Fenomena Alam Tahunan yang Terjadi, Ini Waktu Terbaik dan Cara Melihat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x