Maaf ya, BLT UMKM Bulan Ini Hanya untuk 8 Orang Ini, Daftar Banpres Banpres BUKAN di Eform BRI Tahap 3

- 16 Oktober 2021, 18:12 WIB
BLT UMKM bulan Oktober 2021 hanya untuk 8 orang ini, cara daftar bantuan Banpres Banpres BPUM Rp 1,2 juta bukan di eform BRI Tahap 3, cek penerima di link eform.bri.co.id/bpum.
BLT UMKM bulan Oktober 2021 hanya untuk 8 orang ini, cara daftar bantuan Banpres Banpres BPUM Rp 1,2 juta bukan di eform BRI Tahap 3, cek penerima di link eform.bri.co.id/bpum. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Maaf ya, bantuan BLT UMKM bulan Oktober 2021 ini hanya untuk 8 orang tertentu yang memenuhi syarat. Cara daftar online Banpres BPUM Rp 1,2 juta juga bukan di eform BRI Tahap 3 (eform.bri.co.id/bpum).

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menginginkan dapat bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM senilai Rp 1,2 juta.

Hal ini dikarenakan bantuan ini bisa membantu untuk perekonomian mereka selama pandemi covid-19 ini untuk digunakan sebagai tambahan modal, biaya operasional, atau membayar utang akibat pagebluk corona.

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan Rp 2,4 Juta 2 Kali dari BLT UMKM jika Tak Terdaftar Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Sayangnya bantuan ini bakal segera berakhir. Pemerintah hanya menargetkan penerima BLT UMKM 2021 sebesar 12,8 juta orang.

Meskipun demikian, bantuan yang juga disebut Banpres BPUM ini akan disalurkan ke semua penerima hingga Desember 2021.

Tidak hanya itu, pemerintah juga sudah menetapkan syarat atau kriteria bagi orang-orang yang bisa dapat bantuan ini agar bisa disalurkan dengan tepat sasaran.

Baca Juga: Gagal Dapat BLT UMKM Bisa Daftar Bantuan Rp 2,4 Juta di Sini, Bukan Cek Banpres BPUM di Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: MUDAH BANGET! Pencairan BPUM BRI dan BNI Tahap 3 Cukup Bawa Ini, Kuota Penerima BLT UMKM Oktober Sisa 100 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x