Subway Indonesia Buka Hari Ini: Ketahui Lokasi Gerai, Daftar Menu, dan Harga yang Ditawarkan

- 15 Oktober 2021, 15:10 WIB
ILUSTRASI - Subway Indonesia, lokasi gerai, daftar menu, dan harga.
ILUSTRASI - Subway Indonesia, lokasi gerai, daftar menu, dan harga. /PIXABAY/Daria-Yakovleva

BERITA DIY - Subway Indonesia memastikan telah buka gerai pertama di Indonesia, simak lokasi gerai lengkap dengan daftar menu dan harga yang ditawarkan bagi para pengunjung.

Kabar gembira bagi para pencinta kuliner di Indonesia, pasalnya salah satu restoran terbesar di dunia yaitu Subway membuka gerai pertamanya di Indonesia hari ini tepat pada Jumat 15 Oktober 2021.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira, sebab perusahaan Subway sendiri sebelumnya telah mengumumkan akan membuka gerai di Indonesia. Pengumuman itu dilakukan pada pertengahan Agustus 2021.

Baca Juga: Mengenal Subway, Resto Sandwich Asal Amerika yang Bakal Buka di Indonesia, Ini Perjalanan dan Lokasi Gerainya

Pada saat pertama kali mengumumkan bahwa Subway akan segera membuka gerai di Indonesia, mendapat sambutan yang besar dari masyarakat yang mengetahui khususnya bagi netizen.

Pasalnya pengumuman akan dibukanya Subway Indonesia tersebut pertama kali diumumkan melalui laman resmi Instagram milik perusahaan yaitu @subway.indonesia.

Seperti diketahui, bahwa Subway sendiri pernah membuka gerai di Indonesia pada tahun 1990 an hingga awal tahun 2000. Bahkan pada saat itu, berhasil membuka gerai di 2 kota besar yaitu Jakarta dan Bali.

Baca Juga: Cara Daftar Driver Shopee Food dan Merchant Mitra Resto Pakai HP, Simak Syarat dan Ketentuan di Sini

Namun demikian, karena beberapa sebab dan lain hal, berbagai gerai Subway di Indonesia memutuskan untuk berhenti beroperasi dan menutup seluruh gerainya pada waktu itu.

Sedangkan saat ini sendiri, Subway bekerjasama bersama dengan perusahaan asal Indonesia yaitu PT Sari Sandwich Indonesia. Dengan kerjasama ini, keduanya bersepakat untuk membuka gerai terbaru di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x