Kronologi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Siapa Sebenarnya Pelaku Peristiwa Itu?

- 13 Oktober 2021, 15:25 WIB
ILUSTRASI - Inilah kronologi pembunuhan ibu dan anak di Subang.
ILUSTRASI - Inilah kronologi pembunuhan ibu dan anak di Subang. /PIXABAY/Gerd Altmann

BERITA DIY - Salah satu kasus yang menyita banyak perhatian publik yaitu kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum menemui titik terang. Simak kronologi kejadian tersebut melalui artikel ini.

Pada pertengahan Agustus 2021, masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Subang digemparkan oleh salah satu kasus atau peristiwa pembunuhan seorang anak dan ibu.

Diketahui tepatnya pada 18 Agustus 2021, seorang ibu dan anak ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah mobil Alphard yang terparkir di dalam rumahnya. Setelah penyelidikan diketahui bahwa keduanya adalah Tuti dan anaknya yaitu Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Viral Usai Tegur Orang Tua, Ini Kronologi Video Baim Wong dan Kakek Suhud

Peristiwa atau kasus yang diduga pembunuhan ibu dan anak itu pun kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Berdasarkan penyelidikan awal itulah kemudian diketahui bahwa keduanya meninggal dunia dengan bekas pukulan benda tumpul.

Sehingga penyelidikan terhadap dugaan kasus pembunuhan ibu dan anak ini pun terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk mencari siapa pelaku sebenarnya dari kasus yang menghebohkan masyarakat tersebut.

Meski demikian untuk dapat mengetahui pelaku pembunuhan maupun motif yang melatarbelakanginya maka dapat terlebih dahulu mengetahui kronologi peristiwa berdarah tersebut.

Baca Juga: Kronologi Gudang Shopee yang Terbakar: Penyebab Hingga Keadaan Paket Barang dan Pengiriman

Berdasarkan pada sumber dari portalmajalengka.pikiran-rakyat.com, diketahui bahwa jasad ibu dan anak tersebut ditemukan pertama kali oleh Yosef yang merupakan seorang suami dan bapak dari korban tersebut.

Kedua jasad yang ditemukan di mobil Alphard itu ditemukan tak bernyawa oleh Yosef pada 18 Agustus 2021 pagi. Pada pagi itu dirinya diketahui baru saja sampai di kediamannya setelah menginap di rumah istri muda yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x