Syarat dan Cara Dapat Promo Tambah Daya dari PLN, Harga Murah dalam Rangka Hari Listrik Nasional 2021

- 6 Oktober 2021, 11:32 WIB
ILUSTRASI - Inilah syarat dan cara dapat promo tambah daya listrik PLN.
ILUSTRASI - Inilah syarat dan cara dapat promo tambah daya listrik PLN. /Dok. PLN.co.id

BERITA DIY - Simak syarat dan cara dapat promo tambah daya listrik yang diberikan oleh PLN dalam rangka Hari Listrik Nasional 2021, lengkap dengan jumlah nominal yang akan diberikan.

Dalam rangka Hari Listrik Nasional 2021, PLN sebagai perusahaan listrik nasional mengeluarkan program terbaru yang menyasar masyarakat khususnya bagi yang bergerak pada sektor UMKM dan pertanian.

Program terbaru yang diluncurkan oleh PLN ini adalah promo tambah daya bagi para pelanggan. Adanya promo tambah daya ini diberlakukan sepanjang bulan Oktober atau tepatnya 1-31 Oktober 2021.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Listrik Wuling yang Dijajal Menko Luhut

Tak hanya itu bahkan PLN juga memberikan promo dalam pembayaran atau harga yang murah bagi masyarakat yang akan tambah daya listrik untuk kebutuhan rumah tangga maupun usaha UMKM.

Sebelum mendapatkan promo tambah daya, masyarakat diminta untuk mempelajari syarat dan cara daftar agar mendapatkan promo spesial Hari Listrik Nasional yang akan jatuh pada 27 Oktober 2021.

Beberapa syarat memang telah ditetapkan oleh PLN bagi masyarakat yang akan melakukan tambah daya listrik sesuai dengan program promo yang dilakukan pada bulan Oktober 2021 ini.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Subsidi Listrik PLN Oktober 2021, Klaim Lewat PLN Mobile Atau di portal.pln.co.id 

Lebih lanjut, masyarakat tak perlu khawatir akan kesulitan dengan syarat yang diberikan. Sebab syarat yang telah ditetapkan oleh PLN untuk tambah daya ini diketahui cukup mudah untuk dilakukan.

Beberapa syarat yang telah ditetapkan adalah salah satunya masyarakat telah terdaftar sebagai pelangga listrik dari PLN dan memiliki daya listrik tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: pln.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x