Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 6 Oktober 2021: Ada Kalung Polos Emas Putih

- 6 Oktober 2021, 07:18 WIB
ILUSTRASI - Simak koleksi perhiasan Semar Nusantara yang terdiri dari kalung emas putih, anting,, cincin, dan gelang.
ILUSTRASI - Simak koleksi perhiasan Semar Nusantara yang terdiri dari kalung emas putih, anting,, cincin, dan gelang. /PEXELS/cottonbro

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di Semar Nusantara hari ini, Rabu, 6 Oktober 2021. Terdapat beragam koleksi terbaru, salah satunya adalah perhiasan kalung polos emas putih.

Semar Nusantara bisa menjadi salah satu pilihan toko untuk membeli emas dan perhiasan yang tersedia di gerai dengan harga yang akan dicantumkan di tulisan ini.

Selain mengetahui harga dan perhiasan per hari ini di Semar Nusantara, berikut juga disampaikan beberapa koleksi terbaru, seperti cincin, anting, kalung, dan gelang.'

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 5 Oktober 2021: Ada Cincin, Kalung, Gelang, Anting

Ada kalung polos emas putih tersedia di Semar Nusantara. Perhiasan ini memiliki panjang 42 centimeter, kadar 17 karat, rantai rolona dan berat 5,2 gram.

Adapula cincin bertajuk "The Perfect Gold Collections" yang terdiri dari berat mulai 1,5 gram hingga 1,7 gram. Tersemat kadar 17 karat dan berbagai bentuk mungil, seperti mahkota, kupu-kupu, dan batu permata mungil.

Necklace Collection juga tak kalah menarik. Pasalnya, calon konsumen akan dimanjakan dengan banyak pilihan kalung yang ada di etalase toko.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Antam dan UBS 0,5 Gram hingga 1 000 Gram di Pegadaian Hari Ini Selasa, 5 Oktober 2021

Salah satu contohnya, kalung dengan empat bandul batu permata siap untuk dipinang. Perhiasan memiliki kadar 10 karat dan berat 3,4 gram. Sementara panjangnya mencapai 40 centimeter.

Lebih lanjut, anting 2in1 bisa menjadi koleksi aksesori di telinga. Perhiasan didesain dengan beberapa permata sebagai bandulan. Tesemat kadar 17 karat dan berat 3,5 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x