Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 5 Oktober 2021: Ada Cincin, Kalung, Gelang, Anting

- 5 Oktober 2021, 07:08 WIB
ILUSTRASI - Simak harga emas batangan 23 karat  yang terpantau turun beserta harga perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Simak harga emas batangan 23 karat yang terpantau turun beserta harga perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021. Segera buru cincin, kalung, gelang, dan anting teranyar mulai dari kadar 10 karat dengan harga yang bersaing.

Perhiasan cincin double layer bisa menjadi pilihan utama. Koleksi terbaru di Semar Nusantara ini tersemat kadar 10 karat dengan berat 2,2 gram beserta desainnya yang terdiri dari dua sabuk dan batu-batu permata mungil.

Sementara, ada pilihan gelang rantai yang bisa diatur sesuai ukuran tangan pengguna. Didesain dengan beberapa batu permata, perhiasan memiliki kadar 17 karat dan berat 2,8 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 4 Oktober 2021: Ada Set Gelang dan Cincin Batu Biru

Adapula kalung "Pendant Collection" yang bisa menjadi koleksi terbaru. Terdapat bandulan dengan gambar kepala dan wajah manusia yang tampak klasik. Kalung terdiri dari kadar 10 karat dan berat yang ringan hanya 0,9 gram

Hiasan telinga juga tak kalah menarik. Beragam koleksi anting dengan bentuk bandul yang berbeda-beda tersedia mulai dari kadar 10 karat dan 17 karat. Beratnya pun beragam sesuai varian dan model.

Apabila ingin melihat koleksi perhiasan di toko Semar Nusantara, calon pembeli bisa mengakses di laman Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Tidak Mengalami Perubahan Hari Ini, Senin, 4 Oktober 2021

Daftar harga emas 23 karat

Melalui website resmi semar.co.id, Semar Nusantara meperbarui harga emas batangan 23 karat kemarin, 4 Oktober 2021 pukul 14:53 WIB. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x