Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 4 Oktober 2021: Ada Set Gelang dan Cincin Batu Biru

- 4 Oktober 2021, 07:10 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis salah satu koleksi  perhiasan set cincin dan gelang batu biru. Simak daftar harga emas dan perhiasan  per hari ini, Senin, 4 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis salah satu koleksi perhiasan set cincin dan gelang batu biru. Simak daftar harga emas dan perhiasan per hari ini, Senin, 4 Oktober 2021. /PEXELS/transtudios

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 4 Oktober 2021. Dapatkan satu set gelang dan cincin batu biru sebagai koleksi terbaru.

Semar Nusantara kembali merilis harga emas dan perhiasan terbaru serta koleksi yang ada di toko di Yogyakarta, Solo, Semarang, Sukoharjo, hingga Wonogiri.

Salah satu koleksi perhiasan teranyar di Semar Nusantara adalah satu set cincin dan gelang batu biru. Cincin memiliki berat 1,7 gram sedangkan gelang 3,8 gram. Keduanya terdiri dari kadar 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 1 Oktober 2021: Ada Kalung 5 Gram Super Kekinian

Ingin punya perhiasan kembar dengan sang ibunda tercinta? Miliki cincin kadar 10 karat dengan berat 2 gram serta 1,4 gram. Cincin didesain mewah dan terdiri dari beberapa batu permata mungil untuk mempercantik tampilan.

Perhiasan kalung bertajuk "Elegan Necklace to Work" cocok digunakan untuk kegiatan formal dan non formal. Kalung berbobot 4,4 gram dan kadar emas 17 karat.

Mau tampil klasik? Miliki cincin "Stay Classy" yang tersemat beberapa batu permata mungil dan satu yang besar. Cincin ini terdiri dari kadar 10 karat beserta memiliki berat yang ringan hanya 1,5 gram.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Minggu, 3 Oktober 2021: Antam Naik Rp2 000, UBS Stabil

Apabila calon konsumen ingin melihat lebih banyak koleksi perhiasan, maka bisa kunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Berdasarkan pantauan, harga emas dan perhiasan hari ini stabil atau tidak mengalami perubahan dari hari sebelumnya. Simak daftar harga di bawah ini.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x