Pemerintah Buka Suara soal Apakah Kartu Prakerja 2021 Sudah Ditutup, Simak Bocoran Kapan Gelombang 22 Dibuka

- 3 Oktober 2021, 17:13 WIB
Ilustrasi - Pemerintah buka suara soal apakah Kartu Prakerja 2021 sudah ditutup, simak bocoran kapan gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka.
Ilustrasi - Pemerintah buka suara soal apakah Kartu Prakerja 2021 sudah ditutup, simak bocoran kapan gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pemerintah buka suara soal apakah Kartu Prakerja 2021 sudah ditutup, simak bocoran kapan gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka.

Sebenarnya, Kartu Prakerja pada tahun ini sudah tak ada lagi pendaftaran di www.prakerja.go.id. Sebab kuota sudah habis di pembukaan 4 gelombang sebelumnya.

Akan tetapi, Project Management Officer (PMO) Kartu Prakerja membuka peluang pendaftaran Gelombang 22 di www.prakerja.go.id dibuka pada bulan ini.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 21 Buka di www.prakerja.go.id

Kuota yang digunakan untuk pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 di www.prakerja.go.id adalah kepesertaan peserta lolos yang dicabut.

Pada semester II 2021, Pemerintah menganggarkan Rp1,2 triliun untuk program Kartu Prakerja di tengah pemberlakuan PPKM level 3 dan 4.

Dari anggaran Kartu Prakerja itu, ada 3,1 juta orang yang ditargetkan menjadi peserta. Kuota itu dihabiskan pada gelombang 18, 19, 20 dan 21 di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Pemerintah Ungkap Kapan Kartu Prakerja Gelombang 22 Buka: Paling Cepat Oktober, 3 Kriteria Ini Diprioritaskan

Jika pendaftar Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa lolos, total insentif sebesar Rp2,55 juta menanti untuk masuk ke dalam rekeningmu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x