Rekomendasi dan Daftar Film yang Tayang di Bioskop Cinema XXI dan CGV

- 27 September 2021, 17:52 WIB
ILUSTRASI - Rekomendasi dan daftar film yang sudah tayang di bioskop Cinema XXI dan CGV ada film action hingga horro.
ILUSTRASI - Rekomendasi dan daftar film yang sudah tayang di bioskop Cinema XXI dan CGV ada film action hingga horro. /PIXABAY/KoalaParkLaundromat

BERITA DIY – Beberapa bisokop di seluruh Indonesia telah mulai beroperasi terutama di wilayah PPKM level 3 dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut adalah rekomendasi dan daftar film yang tayang di bioskop Cinema XXI dan CGV.

Setidaknya terdapat empat jenis film bergenre action yang sudah tayang di berbagai bisokop Indonesia baik Cinema XXI maupun CGV. Selain itu, masih terdapat banyak judul lagi yang siap naik layar pada bulan Oktober mendatang.

Film Shang Chi menjadi salah satu film yang telah tayang di selurug bisokop Cinema XXI dan CGV yang patut untuk ditonton. Simak lima rekomendasi dan daftar film yang tayang di bioskop Cinema XXI dan CGV, selengkapnya.

Baca Juga: Naik Kereta Api dan Pesawat Tanpa Aplikasi PeduliLindungi Mulai Oktober? Ini Penjelasan Kemenkes

1. Shang Chi and The Legend of The Ten Rings

Film Shang Chi and The Legend of The Ten Rings merupakan salah satu film yang kini sedang tayang di seluruh bioskop Cinema XXI dan CGV. Film bergenre action, adventure, fantasy dari Marvel Studios ini dimainkan oleh Simu Liu, Awkwafina, Meng’er Zhang, Fala Chen dan masih banyak lagi.

Film Shang Chimenceritakan kisah superhero bernama Shang Chi yang harus menghadapi masa lalunya sebelum memilih untuk meninggalkan dan bergabung dalam sebuah organisasi bernama Ten Rings.

2. Black Widow

Film Balck Widow menjadi rekomendasi kedua film yang dapat ditonton di Cinema XXI dan CGV, sayangnya tidka semua bioskop telah menayangkan film ini. Film Black Widow sendiri merupakan film bergenre action, adventure, science fiction.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x