Kode Redeem FF Megalodon Alpha Token Box, Violet Parkour Bundle, Diamond TERBARU Hari Ini 25 September 2021

- 25 September 2021, 12:16 WIB
Kode Redeem FF agar bisa dapat Megalodon Alpha Token Box, Violet Parkour Bundle, Diamond, senjata, skin, hingga emote di situs resmi Garena Free Fire, reward.ff.garena.com/id.
Kode Redeem FF agar bisa dapat Megalodon Alpha Token Box, Violet Parkour Bundle, Diamond, senjata, skin, hingga emote di situs resmi Garena Free Fire, reward.ff.garena.com/id. /ff.garena.com

BERITA DIY - Klaim Kode Redeem FF Megalodon Alpha Token Box, Violet Parkour Bundle, Diamond, senjata, skin, hingga emote terbaru hari ini, Sabtu, 25 September 2021 di situs resmi Garena Free Fire, reward.ff.garena.com/id.

Selain beberapa hadiah di atas, Kode Redeem FF hari ini juga bisa ditukarkan dengan Diamond Royale Vouchers, Swordsman Legends Weapon Loot Crate, Wasteland Vault, bahkan Fury Senior Bundle.

Untuk mendapatkan Kode Redeem FF di atas, pemain Free Fire cukup login ke situs resmi Garena menggunakan media sosial atau akun Facebook, Google, VK, Twitter, Huawei ID, dan Apple ID.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Belum Dipakai, 25 September 2021, Dapatkan Granat Parfum, Diamond dan Hadiah GRATIS

Setelah itu, masukkan Kode Redeem yang ada dan konfirmasi. Hadiah akan masuk ke mail box jika kode yang dimasukkan valid.

Selain itu, hanya Kode Redeem FF Garena Free Fire yang belum digunakan orang lain yang bisa diklaim untuk dapat hadiah seperti emote, bundle, skin, senjata, hingga diamonds.

Berikut langkah-langkah untuk mengklaim Kode Redeem FF agar bisa dapat Megalodon Alpha Token Box, Violet Parkour Bundle, Diamond, senjata, skin, hingga emote di situs resmi Garena Free Fire:

Baca Juga: Kode Redeem FF Masih Aktif Sabtu, 25 September 2021: Klaim Candy Bag dan Emote Booyah di reward.ff.garena.com

Langkah 1: Pertama-tama, Kunjungi pusat penukaran resmi Free Fire, reward.ff.garena.comm/id..

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x