Kode Redeem FF Senjata AWM, Avatar Antonio, DJ Alok Bundle, Emote Push Up Free Fire Hari Ini 24 September 2021

- 24 September 2021, 14:13 WIB
Ilustrasi kode redeem FF senjata AWM, avatar antonio, DJ Alok deluxe bundle dan emote push up Free Fire permanen 7M 8M 9M, 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini, Jumat 24 September 2021. Klaim reward di reward.ff.garena.com
Ilustrasi kode redeem FF senjata AWM, avatar antonio, DJ Alok deluxe bundle dan emote push up Free Fire permanen 7M 8M 9M, 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini, Jumat 24 September 2021. Klaim reward di reward.ff.garena.com /Tangkap layar: Free Fire

BERITA DIY - Klaim kode redeem FF senjata AWM, avatar antonio, DJ Alok deluxe bundle dan emote push up Free Fire permanen 7M 8M 9M, 1 menit yang lalu, yang belum digunakan hari ini, Jumat 24 September 2021.

Untuk redemption kode redeem FF yang belum digunakan hari ini, survivors Free Fire bisa mengunjungi situs reward.ff.garena.com dengan memasukkan kode ke kolom yang disediakan.

Dengan kode redeem FF permanen, survivors Free Fire bisa mendapatkan berbagai macam item menarik dalam game, mulai dari senjata, karakter, avatar, emote, skin hingga diamond.

Baca Juga: Kode Redeem FF SG 2 Ungu, Emote Push Up, Raja, Baby Shark dan DJ Alok Bundle Free Fire Jumat 24 September 2021

Apabila tanpa kode redeem FF yang belum digunakan, survivors Free Fire harus merogoh kocek untuk membeli diamond, yang kemudian baru bisa ditukarkan dengan berbagai item.

Kode redeem FF permanen sendiri merupakan reward atau hadiah dari developer Free Fire, Garena kepada survivors. Ikuti terus BeritaDIY untuk mengetahui kode redeem FF terkini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Character DJ Alok, Diamond, Bundle Cepcil dan Emote Push Up Free Fire September 2021

Berikut 5 hal yang perlu diketahui soal redemption kode redeem FF:

  1. Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Hadiah Item akan muncul di In-game Mail ; Gold dan Diamond akan di tambahkan secara otomatis
  3. Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  4. Harap hubungi Customer Service Garena jika menemukan isu.
  5. Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah.

Baca Juga: Kode Redeem FF Masker Letda Hyper, Scar Titan, Bundle Cobra dan Emote Baby Shark Free Fire September 2021

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x