Kode Redeem FF Masih Aktif Sabtu, 25 September 2021: Klaim Candy Bag dan Emote Booyah di reward.ff.garena.com

- 25 September 2021, 08:07 WIB
Kode Redeem FF masih aktif hari ini, Sabtu, 25 September 2021. Klaim Candy Bag hingga Emote Booyah di reward.ff.garena.com.
Kode Redeem FF masih aktif hari ini, Sabtu, 25 September 2021. Klaim Candy Bag hingga Emote Booyah di reward.ff.garena.com. /Tangkap layar: reward.ff.garena.com

BERITA DIY – Berikut daftar Kode Redeem FF yang masih aktif hari ini, Sabtu, 25 September 2021. Klaim di reward.ff.garena.com dan dapatkan Candy Bag hingga Emote Booyah.

Kode Redeem FF yang masih aktif pada hari ini bisa dipakai oleh survivor (pemain gim Free Fire) untuk mendapatkan beragam hadiah.

Survivor juga berpeluang mendapatkan hadiah menarik seperti skin senjata, bundle, battle emote, elite pass, diamond dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kode Redeem FF Character Jai, Emote Push Up, Elite Pass Season 41, Senjata Groza Free Fire 25 September 2021

Kode Redeem FF adalah kode yang terdiri dari 12 karakter huruf kapital dan angka yang bisa dipakai oleh pemain gim Free Fire untuk mendapatkan hadiah gratis.

Kode Redeem FF tak bisa dipakai berkali-kali, oleh sebab itu survivor harus sesegera mungkin melakukan klaim agar bisa dapat hadiah.

Penukaran atau klaim Kode Redeem FF hanya bisa dilakukan melalui situs resmi yang disediakan yakni reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Klaim Kode Redeem FF Jumat, 24 September Dapat M1887 Winterlands, SCAR Megalodon, Emote Booyah dan Diamond

Berikut cara untuk melakukan penukaran atau klaim Kode Redeem FF,

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x