Cek Penerima BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3! Daftar Antrean Banpres BPUM September 2021 Online, KUOTA TERBATAS

- 18 September 2021, 12:19 WIB
cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dan daftar antrean Banpres BPUM September 2021 secara online karena kuota terbatas.
cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dan daftar antrean Banpres BPUM September 2021 secara online karena kuota terbatas. /Tangkap Layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum dan segera daftar antrean Banpres BPUM September 2021 secara online karena kuota terbatas.

BLT UMKM senilai Rp1,2 juta yang dicairkan bulan September 2021 tinggal untuk 100 ribu penerima lagi karena proses pencairan sudah mencapai 99,2 persen.

Oleh karena itu pelaku usaha mikro yang merasa memenuhi syarat bisa segera cek eform BRI Tahap 3 untuk mengetahui apakah mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta atau tidak.

Baca Juga: Cek Eform BRI Tahap 3! BLT UMKM September 2021 Tidak Cair Tanpa 4 Syarat Ini, Buruan Daftar Antrean BPUM

Jika tidak terdaftar sebagai penerima Banpres BPUM September 2021 di eform BRI Tahap 3, cobalah cek di link BNI di banpresbpum.id.

Namun jika terdaftar di eform BRI Tahap 3, penerima Banpres BPUM bisa segera daftar antrean BPUM secara online menggunakan KTP.

Deputi Usaha Mikro KemenkopUKM Eddy Satriya menjelaskan jumlah dana yang sudah dikucurkan untuk program BLT UMKM ini mencapai Rp15,24 triliun.

Baca Juga: NIK Tak Ada di Link Cek Penerima BPUM Eform BRI - BNI banpresbpum.id Tahap 3? Cairkan BLT UMKM Bawa Bukti Ini

Baca Juga: Sisa 100 Ribu! CEPAT Cek BLT UMKM September 2021 di Eform BRI Tahap 3, Daftar Antrean BPUM Bisa Online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x