Cek Eform BRI Tahap 3! BLT UMKM September 2021 Tidak Cair Tanpa 4 Syarat Ini, Buruan Daftar Antrean BPUM

- 17 September 2021, 12:10 WIB
Cek eform BRI Tahap 3 dan 4 syarat BLT UMKM September 2021 bisa cair, lengkap dengan cara daftar antrean BPUM secara online di eform.bri.co.id/bpum.
Cek eform BRI Tahap 3 dan 4 syarat BLT UMKM September 2021 bisa cair, lengkap dengan cara daftar antrean BPUM secara online di eform.bri.co.id/bpum. /Tangkapan layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Cek eform BRI Tahap 3 pakai KTP untuk mengetahui daftar penerima BLT UMKM yang cair September 2021 dan segera daftar antrean secara online karena BPUM tidak akan cair tanpa memenuhi syarat.

Sebagaimana diketahui, September 2021 ini merupakan bulan terakhir pencairan BLT UMKM kepada 500.000 penerima.

Pemerintah belum menjelaskan soal rencana kelanjutan program ini usai semua dana Rp3 triliun untuk pencairan BLT UMKM tahap kedua ini selesai digelontorkan.

Baca Juga: Akses BLT UMKM September 2021 di Eform BRI Tahap 3, Dapatkan BPUM dan Ingat Ini jika Tak Mau Daftar Ulang!

Oleh karena itu, pelaku usaha mikro sebaiknya segera melakukan pemesanan atau reservasi atau daftar antrean BPUM secara online di eform BRI Tahap 3.

Pemesanan antrean BPUM ini dilakukan untuk mengurangi risiko penyebaran virus covid-19 yang berpotensi menular pada saat pencairan BLT UMKM di bank BRI.

Pelaku usaha mikro hanya perlu memasukkan nomor induk kependudukan (NIK) yang ada di KTP untuk daftar antrean BPUM online.

Baca Juga: Siapkan KTP! Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 agar BPUM Rp1,2 Juta Cair September 2021, Begini Caranya

Selain itu, melalui eform BRI Tahap 3, penerima BLT UMKM bisa memilih waktu dan tempat yang diinginkan untuk mencairkan BPUM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x