Akses BLT UMKM September 2021 di Eform BRI Tahap 3, Dapatkan BPUM dan Ingat Ini jika Tak Mau Daftar Ulang!

- 17 September 2021, 08:25 WIB
cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair September 2021 dengan akses eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum sehingga bisa mencairkan BPUM tanpa antre dan daftar ulang.
cara dapat BLT UMKM Rp1,2 juta yang cair September 2021 dengan akses eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum sehingga bisa mencairkan BPUM tanpa antre dan daftar ulang. /PIXABAY/Raten Kauf

BERITA DIY - BLT UMKM senilai Rp1,2 juta akan berakhir bulan ini, September 2021. Segera akses eform BRI Tahap3 agar dapat BPUM dan simak baik-baik agar tidak perlu daftar ulang.

Pemerintah sudah menyediakan anggaran senilai Rp12,8 triliun untuk diberikan kepada pelaku usaha mikro di tanah air melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) ini.

Anggaran tersebut sudah digelontorkan sejak awal tahun ini dan akan berakhir kepada 500 ribu penerima BLT UMKM pada September 2021 ini.

Baca Juga: Cek BLT UMKM September 2021 di Link Ini, BPUM Rp1,2 Juta Cair Walau NIK Tak Terdaftar di Eform BRI Tahap 3

Pelaku usaha mikro yang sudah pernah daftar dan merasa memenuhi syarat sebaiknya segera akses eform BRI Tahap 3 untuk cek penerima dan memesan antrean secara online.

Penerima BPUM harus hati-hati dalam memasukkan data diri pada saat memesan antrean jadwal pencairan BLT UMKM di eform BRI Tahap 3.

Pastikan memasukkan data diri dengan benar dan pilih lokasi Unite Kerja Operasional (UKO) yang mudah dijangkau dan sedang tidak banyak antrean.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum Cara Mudah Dapat BLT UMKM September 2021 dan Tips Mencairkan BPUM Tanpa Antre

Karena jika nasabah sudah memesan namun tidak bisa datang tepat waktu, maka harus daftar ulang menggunakan nomor referensi yang sudah diterima.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x