Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 14 September 2021: Costum Kalung Nama Aksara Jawa

- 14 September 2021, 05:30 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara membuka pre order costum perhiasan nama dengan aksara Jawa.
ILUSTRASI - Semar Nusantara membuka pre order costum perhiasan nama dengan aksara Jawa. /PEXELS/adriannaca

BERITA DIY - Simak update terbaru harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Selasa pagi, 14 September 2021. Pre order costum perhiasan kalung sesuai nama Anda menggunakan aksara Jawa dimulai kemarin, Senin, 13 September 2021.

Semar Nusantara menerima pre order dengan nama aksara Jawa pada beragam perhiasan, mulai dari cincin, kalung, hingga gelang. Sehingga, kostumer bisa mengukir nama dalam bentuk aksara Jawa yang unik di perhiasan yang diinginkan.

Adapun perkiraan berat kalung mulai dari 2,20 gram hingga 4 gram. Sedangkan kadar emas pada perhiasan bisa dipilih 10 karat dan 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Minggu, 12 September 2021: Antam Turun Rp5.000 per Gram Hari Ini!

Selain itu, perkiraan cincin terdiri dari kadar yang sama, yaitu 10 karat dan 17 karat. Sementara beratnya mulai 2,80 gram hingga 4 gram.

Tak hanya itu, gelang aksara Jawa didesain dengan pilihan berat 2,20 gram hingga 4.0 gram. Kadar emas bisa dipilih antara 10 karat maupun 17 karat.

Pre order dibuka oleh Semar Nusantara mulai kemarin. Sedangkan waktu pengerjaan perhiasan aksara Jawa ini memakan waktu sekitar 4 hingga 6 minggu seperti dilansir dari Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 11 September 2021: Antam Naik Rp4.000 per Gram, UBS Naik Rp2.000

Tak hanya memperbarui koleksi perhiasan teranyar, Semar Nusantara juga rutin melakukan update data harga emas dan perhiasan melalui laman resmi semar.co.id maupun Facebook Semar group. B

Rincian harga emas batangan 23 karat

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x