Spesifikasi dan Harga Vivo Y21s RAM 4 dan 8 GB Terbaru September 2021, Sudah Bisa Dipesan Melalui Online

- 6 September 2021, 15:05 WIB
Spesifikasi dan harga Vivo Y21s 4 dan 8 GB.
Spesifikasi dan harga Vivo Y21s 4 dan 8 GB. /Tangkap Layar: Vivo.com

BERITA DIY - Simak spesifikasi dan harga Vivo Y21s RAM 4 dan 8 GB yang baru saja dirilis pada September 2021, serta tempat pemesanan produk tersebut melalui aplikasi online.

Vivo kembali mengeluarkan produk terbaru miliknya bagi para penggemar merk tersebut. Kali ini hadir dengan seri terbaru yang diberi nama Vivo Y21s dengan RAM mencapai 4 dan 8 GB

Berbagai kelebihan dipersembahkan dalam Vivo Y21s RAM 4GB dan 8 GB ini, hal ini tentunya untuk semakin mempermudah aktivitas dari pengguna ataupun penggemar Vivo.

Baca Juga: iPhone 13 Pro Max Rilis September 2021, Harga dan Spesifikasi: HP dengan Penyimpanan Internal 1000 GB

Sebelum membeli atau memesan produk terbaru ini, sebaiknya pahami terlebih dahulu spesifikasi dan harga yang dibanderol untuk Vivo Y21s ini. Agar nantinya Anda dapat memahami kelebihan yang dimilikinya.

Untuk mengetahui spesifikasi dan harga Vivo Y21s ini Anda tak perlu kesulitan untuk mencarinya. Sebab akan kami sampaikan beberapa kelebihan yang dimiliki dari ponsel yang resmi dirilis September 2021 ini.

Beberapa keunggulan atau spesifikasi dimiliki oleh Vivo Y21s ini. Mulai dari ukuran layar, sistem operasi yang dimiliki, hingga daya batterai yang dimiliki oleh produk terbaru ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Realme GT Edition, Smartphone Flaghsip Killer 5G yang Baru Rilis di Indonesia

Lebih lanjut untuk ukuran layar yang dimiliki oleh Vivo Y21s ini cukup baik, yaitu mencapai 6,51 inci. Untuk ukuran dari perangkat ini sendiri yaitu ketebalan 8,0 mm dan berat 182 gram, sehingga tidak terlalu berat untuk dibawa.

Pada bagian sistem operasi dalam perangkat ini menggunakan FunTouch OS 11 yang menjadi prosesor terbaru dari Android, sehingga pengguna akan merasakan kecepatan saat menggunakan ponsel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x