Cara Cek Jadwal Ujian CPNS PPPK di Fitur Terbaru SSCASN, Klik Menu Ini agar Muncul Informasi Pelaksanaan SKD

- 2 September 2021, 18:05 WIB
ILUSTRASI - Cara cek jadwal SKD CPNS dan PPPK melalui fitur terbaru.
ILUSTRASI - Cara cek jadwal SKD CPNS dan PPPK melalui fitur terbaru. /PIXABAY/tjevans

BERITA DIY - Ketahui cara cek jadwal ujian CPNS dan PPPK pada fitu terbaru laman SSCASN, melalui menu terbaru yang bisa digunakan untuk mencari informasi tes tersebut.

Bagi para pendaftar CPNS dan PPPK terdapat kabar gembira bagi Anda, pasalnya jadwal ujian SKD dapat Anda ketahui dengan mudah melalui laman SSCASN yang telah tersedia. 

Badan Kepegawaian Nasional sebagai penyelenggara pendaftaran CPNS dan PPPK secara resmi meluncurkan fitur terbaru yang dapat memudahkan para pendaftar untuk mengetahui jadwal pelaksanaan SKD.

Baca Juga: Ujian SKD CPNS 2021 Dimulai Hari Ini, 2 September: Perhatikan Syarat, Aturan Tes, dan Surat Deklarasi Sehat

Bahkan dalam fitur terbaru tersebut, para pendaftar CPNS dan PPPK yang akan melaksanakan ujian SKD dapat mengetahui jadwal pelaksanannya dari berbagai formasi sesuai yang didaftarkan.

Menu atau fitur terbaru yang diperkenalkan oleh BKN tersebut yaitu fitur 'Jadwal Ujian". Dengan hadirnya menu terbaru ini juga diharapkan peserta akan dapat melakukan persiapan dengan tepat menjelang ujian.

Untuk melakukan atau mengakses fitur terbaru ini juga dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat mengaksesnya secara online melalui laman SSCASN yang telah digunakan untuk melakukan pendaftaran sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Ujian SKD CPNS 2021 dari 10 Kementerian yang Telah Dirilis: Kemenkomarves, BUMN, PUPR, Kemenkes

Berikut merupakan cara cek jadwal ujian CPNS dan PPPK 2021 yang dapat dilakukan melalui fitur terbaru tersebut:

1. Masuk ke laman resmi yaitu sscasn.bkn.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x