Link Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2021 Lembaga dan Kementerian: BPOM, Kemendikbud, Kemenkumham, dan Basarnas

- 26 Agustus 2021, 16:37 WIB
ILUSTRASI - Simak link jadwal dan lokasi SKD dan pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021 di instansi BPOM, Kemendikbud, Kemenkumham, dan Basarnas.
ILUSTRASI - Simak link jadwal dan lokasi SKD dan pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021 di instansi BPOM, Kemendikbud, Kemenkumham, dan Basarnas. /PIXABAY/tjevans

BERITA DIY - Simak link jadwal dan lokasi SKD CPNS 2021 di beberapa lembaga atau kementerian, seperti BPOM,Kemendikbud, Kemenkunham, hingga Basarnas.

Seleksi Administrasi pasca sanggah CPNS 2021 telah usai. Kini, bagi peserta yang telah dinyatakan lolos akan mengikuti seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berlangsung dari bulan September hingga Oktober.

Beberapa lembaga atau kementerian telah mengumumkan seleksi administrasi dan daftar nama yang berhak melaju ke tahap SKD CPNS 2021. Meskipun begitu, para peserta tetap bisa cek melalui portal sscasn.bkn.go.id.

Berikut ini dilampirkan link pengumuman seleksi administrasi beserta info tentang jadwal dan lokasi SKD CPNS di BPOM, Kemendikbud, Kemenkumham, dan Basarnas.

Baca Juga: Jadwal dan Syarat Terbaru SKD CPNS 2021, Lengkap dengan Daftar Harga Swab PCR dan Antigen

1. BPOM

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengelurkan dua edaran/pengumuman tentang seleksi administrasi pasca sanggah.

Di dalam pengumuman tersebut terdapat daftar nama yang telah dinyatakan memenuhi syarat pasca sanggah, berikut nomor register, nama peserta, jabatan yang dipilih, dan lokasi ujian.

LINK PENGUMUMAN HASIL SANGGAH PELAMAR CPNS BPOM 2021

Nama-nama yang terdaftar dalam kedua pengumuman tersebut berhak mengikuti SKD yang dijadwalkan kemudian. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x