Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2021 Provinsi Jateng, Kemenkes, Basarnas hingga Kemenkumham

- 28 Agustus 2021, 14:43 WIB
ILUSTRASI - Simak infor lengkap dan terbaru tentang jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2021 di Pemprov Jateng, Basarnas, Kemenkumham, dan Kemenkes.
ILUSTRASI - Simak infor lengkap dan terbaru tentang jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2021 di Pemprov Jateng, Basarnas, Kemenkumham, dan Kemenkes. /Tangkap layar bkd.jogjaprov.go.id

BERITA DIY - Simak info lengkap tentang jadwal dan titik lokasi tes SKD CPNS 2021 yang terdiri dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng, Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas),hingga Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Seperti yang diketahui bahwa seleksi ASN CPNS 2021 baru saja melewati tahap pengumuman pasca masa sanggah sejak 15 Agustus 2021 lalu. Badan dan Kementerian pun telah mengeluarkan edaran daftar nama yang lolos SKD.

Peserta yang melaju ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) adalah yang termasuk dalam MS (Memenuhi syarat), baik itu tanpa melalui masa sanggah maupun bagi yang sebelumnya berstatus TMS dan pengajuan sanggahnya kemudian diterima.

Baca Juga: Link Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2021 Lembaga dan Kementerian: BPOM, Kemendikbud, Kemenkumham, dan Basarnas

Rencananya SKD CPNS 2021 dilakukan dari awal September hingga bulan Oktober 2021 mendatang dengan melihat situasi pandemi dan menerapkan protokol kesehatan. Para peserta kini menunggu pengumuman jadwal dan lokasi tes SKD dari masing-masing Badan atau Kementerian yang mejadi tujuan pendaftaran.

Berikut ini info lengkap beserta link kabar terkini SKD CPNS 2021 meliputi jadwal dan titik lokasi tes dari beberapa lembaga.

1. Pemprov Jawa Tengah

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng) telah mengumumkan daftar peserta yang berhak lolos ke tahap seleksi SKD.

Baca Juga: Jadwal dan Syarat Terbaru SKD CPNS 2021, Lengkap dengan Daftar Harga Swab PCR dan Antigen

Terdapat setidaknya 6.113 peserta CPNS dan 823 PPPK Non Guru di pemprov Jateng yang melaju untuk ke tahap selanjutnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x