KLAIM Kode Redeem FF Skin M82B Dragon Mob, Emote Pirates Flag, dan Diamond Free Fire Hari Ini, 29 Agustus 2021

- 29 Agustus 2021, 17:29 WIB
kode redeem FF berhadiah skin M82B dragon mob, emote pirate's flag dan diamond yang belum digunakan dan diketahui hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021.
kode redeem FF berhadiah skin M82B dragon mob, emote pirate's flag dan diamond yang belum digunakan dan diketahui hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021. /Tangkap layar: reward.ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut kode redeem FF berhadiah skin M82B dragon mob, emote pirate's flag dan diamond yang belum digunakan dan diketahui hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021.

Untuk mendapatkan berbagai item menarik Free Fire tersebut, pemain setia game ini atau yang disebut survivors, cukup kunjungi situs redemption di reward.ff.garena.com.

Cukup masukkan kode redeem FF itu ke kolom yang disediakan di situs Garena, yaitu reward.ff.garena.com. Nantinya item Free Fire itu akan masuk ke akunmu.

Baca Juga: 6 Cara Dapat Diamond hingga Senjata Free Fire Gratis Tanpa Aplikasi Apk dan Kode Redeem FF, Asli Legal!

Baca Juga: Kode Redeem FF Avatar Ford Bobblehead, Bundle Cepcil dan Diamond Free Fire Permanen Hari Ini, Agustus 2021

Baca Juga: Daftar Kode Redeem FF Terbaru yang Belum Digunakan: Diamond Free Fire, Emote, DJ Alok, dan Skin GRATIS GARENA

Adapun hadiah yang bisa didapat dari kode redeem FF, di antaranya seperti emote, skin, diamond, karakter, bundle, senjata, hingga voucher Free Fire.

Jika tidak memakai kode redeem FF, survivors Free Fire harus menyelesaikan misi yang tidak mudah, atau merogoh kocek untuk membeli diamond.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Push Up, Senjata MGL 140 dan Diamond Free Fire Belum Digunakan Hari Ini, 30 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x