Kode Redeem FF Character DJ Alok, Hayato dan Emote Cobra Free Fire Belum Diketahui Hari Ini 28 Agustus 2021

- 27 Agustus 2021, 23:52 WIB
Ilustrasi Kode redeem FF character DJ Alok, Hayato dan emote cobra Free Fire server Indonesia permanen yang belum digunakan hari ini, Sabtu 28 Agustus
Ilustrasi Kode redeem FF character DJ Alok, Hayato dan emote cobra Free Fire server Indonesia permanen yang belum digunakan hari ini, Sabtu 28 Agustus /Facebook.com/freefireIND/ Facebook.com/freefireIND

BERITA DIY - Berikut kode redeem FF character DJ Alok, Hayato dan emote cobra Free Fire server Indonesia permanen yang belum digunakan dan diketahui hari ini, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Kode redeem FF sendiri merupakan hadiah dari Garena berupa berbagai item menarik di game Free Fire kepada pemain setianya, yang biasa disebut survivors.

Adapun hadiah yang bisa didapat dari kode redeem FF, di antaranya ialah karakter, emote, skin, senjata, bundle, voucher hingga diamond secara gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja, 100 Diamond, Elite Pass Free Fire Permanen Belum Digunakan Hari Ini, Minggu 29 Agustus 2021

Baca Juga: Kode Redeem FF Avatar Ford Bobblehead, Bundle Cepcil dan Diamond Free Fire Permanen Hari Ini, Agustus 2021

Jika tanpa kode redeem FF, survivors Free Fire harus merogoh kocek untuk membeli diamond, atau menyelesaikan misi yang tidak mudah dalam game besutan Garena ini.

Untuk menukarkan kode redeem FF, survivors Free Fire tinggal memasukkan kode itu ke dalam kolom yang disediakan dalam situs reward.ff.garena.com.

Usai memasukkan kode redeem FF itu, nantinya berbagai macam item menarik tersebut akan terkirim ke akunmu selang beberapa saat.

Baca Juga: Kode Redeem FF Emote Raja, 100 Diamond, Elite Pass Free Fire Permanen Belum Digunakan Hari Ini, Minggu 29 Agustus 2021

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x