Link Pendaftaran Vaksin Covid dan Cara Daftar Vaksinasi Corona Secara Online di PeduliLindungi

- 18 Agustus 2021, 13:05 WIB
ILUSTRASI - Link dan cara daftar vaksin Covid lewat PeduliLindungi.
ILUSTRASI - Link dan cara daftar vaksin Covid lewat PeduliLindungi. /PIXABAY/spencerbdavis1

BERITA DIY - Simak link pendaftaran serta cara daftar vaksin Covid yang dapat dilakukan secara online melalui laman resmi PeduliLindungi.

Melalui link pendaftaran vaksin Covid yang tersedia, masyarakat tak perlu lagi untuk bingung melakukan pendaftaran program vaksinasi. Sebab hingga saat ini pemerintah terus menggalakkan program ini bagi masyarakat Indonesia.

Untuk memudahkan masyarakat yang akan mengikuti program vaksin Covid, telah tersedia laman resmi yang dapat diakses oleh masyarakat melalui link yang akan tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Syarat Daftar Suntik Vaksin Moderna untuk 200.060 Warga Jakarta Bukan Nakes, Serta List Lokasi Vaksinasi

Selain mengetahui link pendaftaran vaksin Covid, masyarakat juga harus mengetahui cara daftar vaksinasi Corona online yang dapat dilakukan melalui laman online di PeduliLindungi.

Dengan adanya laman resmi PeduliLindungi yang dapat diakses menggunakan link resmi, diharapkan akan mempermudah masyarakat melakukan pendaftaran vaksin Covid.

Dengan semakin meluasnya masyarakat yang melakukan vaksin Covid, maka diharapkan akan tercipta Herd Immunity yang dapat mencegah kecepatan penyebaran virus Corona tersebut.

Baca Juga: 3 Cara Cek dan Download Sertifikat Vaksin 1 dan 2 di PeduliLindungi via Website hingga SMS, Semuanya Mudah

Untuk dapat melakukan pendaftaran vaksin Covid, masyarakat dapat mengaksesnya melalui link resmi yaitu pedulilindungi.id. Sebelum melakukan pendaftaran, masyarakat harus membuat akun dalam laman tersebut terlebih dahulu.

Setelah memiliki akun pada laman PeduliLindungi barulah masyarakat dapat mendaftar vaksin Covid. Berikut merupakan cara daftar vaksinasi Corona yang dapat dilakukan secara online oleh masyarakat:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa

Sumber: pedulilindungi.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x