Nama Tak Ada di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Segera Cek Penerima BSU di kemnaker.go.id, Dapat BLT Rp1 Juta

- 18 Agustus 2021, 12:00 WIB
Laman kemnaker.go.id - Jangan panik jika nama tak ada di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Segera cek nama penerima BSU di kemnaker.go.id, dapat BLT Rp1 Juta.
Laman kemnaker.go.id - Jangan panik jika nama tak ada di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Segera cek nama penerima BSU di kemnaker.go.id, dapat BLT Rp1 Juta. /tangkap layar kemnaker.go.id

BERITA DIY - Nama tak ada di link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk jadi penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU)? Tak perlu khawatir, berikut kami sajikan solusinya.

Sebagaimana diketahui, BSU atau BLT subsidi gaji sudah dicairkan oleh Kemnaker kepada penerima. BLT Rp1 juta akan diterima oleh para pekerja yang terdaftar sebagai penerima.

BPJS Ketenagakerjaan sebagai penyalur nama-nama calon penerima BSU ke Kemnaker menyediakan link untuk cek daftar penerima di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Belum Bisa Akses BSU.Kemnaker.go.id? Klik Situs dan Chat WA BPJS Ketenagakerjaan Ini Cek Bantuan Subsidi Gaji

 

Berikut langka-langkah cek penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau BLT subsidi gaji Rp 1 juta melalui link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id:

a. Kunjungi bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

b. Masukkan data sesuai kolom yang tersedia meliputi:

- NIK

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x