Jadwal dan Lokasi Pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta Kamis, 19 Agustus 2021 Lengkap Dengan Daftar Gerai SAMSAT

- 19 Agustus 2021, 09:47 WIB
ILUSTRASI - Daftar lokasi pelayanan SIM Keliling di DKI Jakarta har ini, Kamis, 19 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Daftar lokasi pelayanan SIM Keliling di DKI Jakarta har ini, Kamis, 19 Agustus 2021. /Instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - SIM Keliling merupakan fasilitas yang diberikan dalam memudahkan transaksi masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM. Berikut ini disajikan jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling diwilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021.

Dilengkapi juga dengan lokasi gerai SAMSAT yang juga beroperasi dihari yang sama. SIM Keliling beroperasi setiap hari dengan jadwal dan lokasi yang relatif berganti.

Pada hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021 SIM Keliling hadir di seputaran wilayah Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta pusat. Sementara untuk wilayah Jakarta Utara masih ditiadakan.

Baca Juga: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling DKI Jakarta pada Selasa, 17 Agustus 2021, Libur atau Tidak?

SIM Keliling dibuka mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB. Masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM perlu menyiapan persyaratan seperti KTP dan SIM asli berikut foto copy, mengisi formulir permohonan dan mengikuti tes kesehatan di lokasi.

Perlu diingat bahwa SIM Keliling dan Gerai SIM hanya dapat dimanfaatkan untuk memperpanjang SIM A dan C. Selain itu, pelaksanaan SIM Keliling dan Gerai SIM dilakkan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Terlebih mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM yang resmi diperpanjang hingga 23 Agustus 2021. Tidak hanya itu, kuota pemohon pun turut dibatasi untuk mencegah terjadinya pengumuman.

Berikut daftar lokasi pelayanan SIM Keliling diwilayah DKI Jakarta hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021 selengkapnya.

Jaktim: Mall Grand Cakung

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x