Jadwal dan Lokasi SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Senin, 16 Juli 2021: Hanya Tersedia di 5 Lokasi Berikut

- 16 Agustus 2021, 10:10 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Senin, 16 Agustus Juli 2021.
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling: Jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling Jakarta Senin, 16 Agustus Juli 2021. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Simak jadwal dan lokasi pelayanan SIM Keliling dikawasan DKI Jakarta pada Senin, 16 Agustus 2021. Berikut jadwal dan daftar lokasi pelayanan SIM Keliling selengkapnya.

Agenda SIM Keliling ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian DKI Jakarta. Berlokasi dibeberapa iik yang relatif berganti setiap harinya.

Untuk jadwal SIM Keliling yang beroperasi hari ini dimulai pukul 08.00 s/d 14.00 WIB. Kuota yang disediakan juga terbatas mengingat situasi yang sedang dilaksanakan PPKM.

Baca Juga: SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini Minggu, 15 Agustus 2021: Berikut Daftar Lokasi dan Jadwal Lengkapnya.

Memiliki SIM adalah wajib bagi seseorang yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. SIM Keliling ini adalah strategi kepolisian dalam meningkakan pelayanan terhadap masyarakat.

Mengingat adanya PPKM, SIM Keliling tetap dilayani dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Dilansir BERITA DIY dari Twitter @TMCPoldaMetroJaya, SIM Keliling hanya dilakukan di 5 titik lokasi dengan jumlah pemohon yang dibatasi.

“Kemudian jumlah pemohon juga akan kami batasi, untuk layanan yang berada di kawasan Zona Merah, maksimal hanya boleh 25 persen pemohon dari kapasitas normal. Sementara untuk di luar kawasan Zona Merah, maksimal 50 persen dari kapasitas normal,” terang AKBP. Arief Budiman SH., SiK.

Baca Juga: Jadwal Jam Opersional Bank BCA dan Bank Himbara BNI, BRI, BTN, dan Mandiri Terbaru Selama PPKM Darurat 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x