Cara Daftar Akun Serta Masuk Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 18

- 16 Agustus 2021, 12:00 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar dan masuk dashboad kartu Prakerja gelombang 18.
ILUSTRASI - Cara daftar dan masuk dashboad kartu Prakerja gelombang 18. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui cara daftar akun bagi para calon pendaftar kartu Prakerja gelombang 18 serta cara masuk ke dalam dashboard akun tersebut.

Sebelum mendaftar sebagai peserta kartu Prakerja gelombang 18, para calon pendaftar harus terlebih dahulu memiliki akun dalam laman resmi yang tersedia. 

Nantinya dengan memiliki akun kartu Prakerja gelombang 18, para calon pendaftar akan dapat masuk ke dalam dashboard masing-masing.

Baca Juga: Cara Lolos Kartu Prakerja Gelombang 18 agar Dapat Rp 500 Juta, Begini Daftar Online di prakerja.go.id

Dengan melakukan daftar akun serta memiliki dashboard kartu Prakerja gelombang 18 akan memudahkan para calon pendaftar untuk mendapatkan informasi tentang pembukaan pendaftaran program ini.

Mengingat hingga kini pemerintah masih terus mematangkan proses pendaftaran bagi para calon pendaftar kartu Prakerja gelombang 18. Oleh sebab itu, waktu ini dapat dimanfaatkan untuk daftar akun dalam laman resmi program tersebut.

Untuk cara daftar akun kartu Prakerja gelombang 18, Anda tak perlu khawatir akan kesulitan. Sebab berikut kami sampaikan cara daftar akun bagi para calon pendaftar.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka Hari Ini 16 Agustus 2021, Berikut Tips Lolos Pendaftaran di www.prakerja.go.id Dapat Rp3,55 Juta

Baca Juga: Alumni Kartu Prakerja Boleh Pinjam KUR 'Tanpa Syarat', Kriteria Lolos Gelombang 18 Agar Bisa Dapat Rp10 Juta

Berikut merupakan cara daftar akun kartu Prakerja gelombang 18:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x