Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 16 Agustus 2021: Ada Kalung Terbaru ala Kerajaan

- 16 Agustus 2021, 07:09 WIB
ILUSTRASI -Harga emas di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 16 Agustus 2021, mengalami kenaikan. Sementara itu, harga perhiasan terpantau tetap.
ILUSTRASI -Harga emas di toko Semar Nusantara hari ini, Senin, 16 Agustus 2021, mengalami kenaikan. Sementara itu, harga perhiasan terpantau tetap. /PEXELS/annetnavi

BERITA DIY - Simak informasi harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Senin pagi, 16 Agustus 2021. Temukan koleksi perhiasan kalung terbaru dengan desain ala kerajaan yang simpel namun mewah dan ikonik.

Semar Nusantara terus memperbarui koleksi emas dan perhiasan terbarunya seperti terpantau dari website resmi semar.co.id dan laman Instagram @semarnusantara.

Diketahui bahwa harga emas dan perhiasan terus perlahan naik, sehingga bisa menjadi pilihan alternatif untuk investasi di masa yang akan datang.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 14 Agustus 2021: Ada Kalung Ajaib Disney Princess

Di antara beberapa koleksi terbaru Semar Nusantara per hari ini, terdapat kalung perhiasan bertajuk Brithstone Series yang mengusung konsep batu kelahiran.

Desain kalung ini terdiri dari batu permata beragam warna, di mana di atasnya terdapat ikon mahkota mungil, sehingga rupa Birthstone Series tampak layaknya kalung kerajaan.

Adapun kalung Birthstone Series memiliki kadar 17 karat dan berat sesuai dengan warna batu (merah, hijau zamrud, biru ungu, dan kuning).

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 13 Agustus 2021: Ada Gelang Mulai Rp300 Ribuan

Tidak hanya kalung, Semar Nusantara juga merilis beragam perhiasan menarik lainnya, seperti gelang dan cincin yang menjadi koleksi etalase ternanyar toko. 

Sementara, berikut ini disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Senin pagi, 16 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x