Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 13 Agustus 2021: Ada Gelang Mulai Rp300 Ribuan

- 13 Agustus 2021, 07:00 WIB
ILUSTRASI - Terdapat beragam koleksi emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara dengan harga yang beragam per hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021.
ILUSTRASI - Terdapat beragam koleksi emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara dengan harga yang beragam per hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021. /UNSPLASH/obitokamui

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021. Terdapat koleksi gelang mulai harga Rp300 ribuan yang siap melengkapi kotak perhiasan Anda.

Sementara itu, harga emas batangan 23 karat hari ini terpantau mengalami kenaikan dari edisi sebelumnya yang dirilis oleh Semar Nusantara.

Sedangkan harga perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara tidak berubah alias tetap.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 12 Agustus 2021: Ada Outfit Perhiasaan Ala Sultan

Adapun Semar Nusantara merilis beragam perhiasan dengan harga yang bersaing, salah satunya adalah gelang mulai Rp300 ribuan. Gelang tali ini memiliki kadar 10 karat beserta berat 0,7 gram.

Tak hanya itu, terdapat pula koleksi perhiasan lainnya, di antaranya gelang, kalung, anting, dan cincin yang sengaja didesain anggun dan menawan.

Ada gelang double layer empat bandul yang terdiri dari white gold dan rose gold. Varian ini tersemat kadar 10 karat dan berat mulai 10 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 11 Agustus 2021: Terpantau Tetap, Ada Koleksi Anting

Terlebih, Semar Nusantara memamerkan perhiasan gelang keluaran terbaru yang mengusung tema Corde D'amour Collection.

Tampilan sengaja didesain untuk melambangakan tali percintaan yang sangat erat. Diketahui gelang spesial ini memiliki kadar 10 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x