Harga Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 Beserta Jadwal Pre Order di Indonesia

- 12 Agustus 2021, 18:09 WIB
Samsung merilis dua ponsel pintar lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang sudah bisa dilakukan pre order di Indonesia.
Samsung merilis dua ponsel pintar lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang sudah bisa dilakukan pre order di Indonesia. /samsung.com

BERITA DIY - Simak harga Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 beserta jadwal pre order di Indonesia. Samsung meluncurkan dua produk smartphone lipat terbarunya sekaligus.

Acara perilisan virtual Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 dilangsungkan kemarin, Rabu, 11 Agustus 2021.

Pecinta gadget di Indonesia juga bisa melakukan pre order Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z yang memiliki desain mewah dan praktis lantaran bisa dilipat.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G memiliki terobosan dengan desainnya yang seimbang di kedua sisi. Sehingga, ketika dilipat, smartphone canggih ini akan simetris.

Baca Juga: Daftar HP Rp 2 Jutaan yang Cocok untuk Siswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh

Lebih lanjut, Galaxy Z Fold3 sengaja dibuat tipis dan mudah dikantongi. Saat dibuka, layar smartphone menampilkan bidang yang luas. Sementara, ukuran 6,2 inci adalah saat di mana perangkat ini dilipat.

Terdapat tiga kamera utama yang ditawarkan oleh Galaxy Z Fold3, yaitu kamera tele, kamera wide, dan kamera ultra wide. Ketiganya sama-sama menawarkan spek 12MP.

Sementara itu, kamera depan dapat menangkap foto selfie 10MP. Adapun Galaxy Z Fold3 unggul karena memiliki kamera tersembunyi (under display camera) sebesar 4MP.

Baca Juga: Kode Redeem FF 'Free Fire' Belum Dipakai dan Belum Digunakan, 11 Agustus 2021, Klaim Hadiah 500 Diamond

Kapasitas baterai Galaxy Z Fold3 mencapai 4400mAh, di mana Anda dapat menggunakan smartphone satu harian penuh. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Samsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x