Rekomendasi Laptop Harga Rp2 Jutaan Cocok Untuk Sekolah Online di Rumah Selama PPKM Level 4

- 28 Juli 2021, 11:00 WIB
Rekomendasi laptop harga Rp2 jutaan yang cocok untuk sekolah online dan bekerja di rumah selama PPKM level 4.
Rekomendasi laptop harga Rp2 jutaan yang cocok untuk sekolah online dan bekerja di rumah selama PPKM level 4. /Instagram.com/@axioo.indonesia

BERITA DIY - Rekomendasi laptop murah dan canggih harga Rp2 jutaan yang cocok untuk sekolah online dan bekerja di rumah selama PPKM level 4.

Laptop menjadi barang teknologi yang saat ini sangat penting untuk dimiliki. Sebab, pada masa pandemi Covid-19, kegiatan belajar mengajar sekolah dan bahkan bekerja harus dilakukan dari rumah.

Anak sekolah yang sebelum pandemi Covid-19 tak semua memiliki laptop pribadi karena memang belajar lebih banyak menggunakan buku di dalam kelas, kini mau tidak mau harus mempunyai laptop untuk belajar secara online atau daring dari rumah.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Laptop Perdana Xiaomi, RedmiBook 15 Rilis di Indonesia: Simak Keunggulan Fiturnya Ini

 

Kgiatan di rumah untuk sekolah online dan bekerja secara daring selama pandemi dari rumah lebih mudah dengan adanya laptop.

Perangkat laptop tak harus mahal. Beli lapotp dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin membeli laptop, kami rekomendasikan laptop dengan harga terjangkau dengan spesifikasi canggih.

Berikut kami rangkumkan 5 laptop murah harga Rp2 jutaan untuk sekolah di rumah dengan harga terjangkau:

1. HP Elite Book 8440p

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x