Kartu Prakerja Gelombang 18 Akan Dibuka, Ini Kisi-kisi Soal Tes Online dan Cara Daftar Akun di prakerja.go.id

- 11 Agustus 2021, 13:05 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka, peserta dapat daftar akun dan ikut tes online di laman prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 18 segera dibuka, peserta dapat daftar akun dan ikut tes online di laman prakerja.go.id. /Tangkapan layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi Kartu Prakerja Gelombang 18 yang akan segera dibuka, berikut cara daftar dan kisi-kisi soal tes online di laman prakerja.go.id.

Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah pasti dibuka, meskipun Prakerja belum merilis kapan tanggal pastinya. Adapun calon peserta dapat daftar atau registrasi akun di website prakerja.go.id.

Tak hanya itu, calon peserta akan diminta untuk menjawab beberapa soal tes online di dashboard prakerja.go.id, di mana ada kisi-kisi soal yang akan disampaikan di artikel ini.

Baca Juga: Orang Cari Kerja Berpeluang Lolos Kartu Prakerja? Simak 9 Syarat Jadi Peserta dan Dapat Rp3,55 Juta

Tahapan daftar akun hingga tes online adalah langkah untuk pengajuan Kartu Prakerja Gelombang 18 yang akan segera dibuka.

Kabar tentang pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 18 disampaikan oleh akun resmi Instagram Prakerja, yakni @prakerja.go.id beberapa waktu lalu.

"Sobat Prakerja, Gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id," tulis Instagram @prakerja.go.id pada unggahan 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Pasti Dibuka, Ketahui 7 Tahapannya dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

Dengan kata lain, calon peserta tetap bisa mendaftar akun sambil menunggu pembukaan resmi Kartu Prakerja Gelombang 18.

Anda hanya perlu menyiapkan identitas diri dan HP atau perangkat komputer/laptop untuk daftar dan login akun di prakerja.go.id. Berikut langkah-langkahnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah