BPUM Tahap 2 Juli 2021 Segera Usai, Cek Nama Lewat Link eform.bri.co.id dan Daftar di Sini Agar Dapat BLT UMKM

- 29 Juli 2021, 08:40 WIB
BPUM Tahap 2 Juli segera usai. Cek nama di link eform.bri.co.id dan daftar di sini agar dapat blt umkm Rp1,2 juta.
BPUM Tahap 2 Juli segera usai. Cek nama di link eform.bri.co.id dan daftar di sini agar dapat blt umkm Rp1,2 juta. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - BPUM Tahap 2 yang cair di bulan Juli segera berakhir. Cek nama di link eform.bri.co.id dan daftar di sini jika nama tak terdaftar penerima BLT UMKM Rp1,2 juta.

Penyaluran BPUM Tahap 2 ditargetkan selesai hingga akhir bulan Juli 2021. Pelaku usaha masih memiliki waktu 2 hari lagi untuk mencairkan bantuan UMKM.

BPUM atau BLT UMKM yang cair di bulan Juli ditergetkan diterima oleh 1,5 juta pelaku usaha UMKM yang belum pernah dapat BPUM sebesar Rp1,2 juta di tahun 2021.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM, Login Link Eform BRI Tahap 3 untuk Dapat Nomor Referensi Antrean BPUM Pakai KTP

Baca Juga: Juli 2021 Berakhir 2 Hari Lagi! Segera Cairkan BPUM Tahap 3 di BRI dan BNI untuk 1,5 Juta Pelaku UMKM

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Dapat Banpres BPUM Tahap 3 BRI dan BNI, Jangan Kaget Rp1,2 Juta Masuk ke Rekening

Kemenkop UKM menargetkan bahwa di tahun 2021 harus ada 12,8 juta pelaku usaha UMKM yang mendapatkan bantuan BPUM. Sejauh ini sudah 9,8 juta UMKM yang mendapat BPUM di penyaluran Tahap 1.

Kemudian 3 juta UMKM lagi ditargetkan menjadi penerima BPUM di Tahap 2 dan disalurkan dalam tiga periode, yakni Juli (kuota 1,5 juta UMKM), Agustus (kuota 1 juta UMKM) dan September (kuota 500 ribu UMKM).

Bagi pelaku usaha UMKM yang ingin tahu apakah namanya masuk atau terdaftar sebagai penerima BPUM Tahap 2 atau tidak, bisa cek lewat link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x