Cara Daftar BLT UMKM dari HP, Cek Eform BRI Tahap 3 via Login Link eform.bri.co.id untuk Dapat Banpres BPUM

- 29 Juli 2021, 08:14 WIB
 cara daftar BLT UMKM dari HP dan cek online penerima bantuan Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum pakai KTP.
cara daftar BLT UMKM dari HP dan cek online penerima bantuan Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum pakai KTP. /Tangkapan layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak cara daftar bantuan BLT UMKM dari HP dan cek online daftar penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta di Eform BRI Tahap 3 dengan login link eform.bri.co.id/bpum.

Sebagaimana diketahui, bantuan BLT UMKM masih terus dicairkan hingga September 2021 mendatang ke 3 juta orang dengan anggaran yang disiapkan pemerintah mencapai Rp3,6 triliun.

Bantuan yang juga disebut sebagai Banpres BPUM ini hanya cair sekali ke masyarakat yang sebelumnya belum pernah dapat bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Cara Daftar Antrean BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3, Catat Nomor Referensi Banpres BPUM dan Cairkan di UKO

Baca Juga: Cek KTP di Eform BRI Tahap 3, Dapatkan BLT UMKM atau BPUM yang Cair Juli 2021 via Login Link Ini Pakai HP

Masyarakat juga bisa melihat apakah berhak dapat bantuan ini atau tidak dengan cara cek online namanya di link eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id bisa menggunakan HP.

Sedangkan yang belum pernah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 masih bisa daftar secara online melalui HP.

Berikut cara daftar bantuan BLT UMKM secara online dari HP:

1. Cari tahu terlebih dahulu apakah daerah tempat tinggal Anda masih menerima pembukaan pendaftaran BLT UMKM atau tidak

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x