Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu Pagi, 24 Juli 2021: Banyak Koleksi Cincin Terbaru

- 24 Juli 2021, 06:50 WIB
Ilustrasi - Semar Nusantara meluncurkan beberapa koleksi cincin terbaru dari bobot 1 gram hingga 1,8 gram dengan lkadar 17 karat.
Ilustrasi - Semar Nusantara meluncurkan beberapa koleksi cincin terbaru dari bobot 1 gram hingga 1,8 gram dengan lkadar 17 karat. /UNSPLASH/@deenaenglard

BERITA DIY - Harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Sabru pagi, 24 Juli 2021, bisa Anda baca di sini. Adapun Semar Nusantara merilis varian cincin baru yang bisa menjadi tambahan koleksi perhiasan Anda.

Berikut ini akan dilampirkan harga jual emas batangan 23 karat serta harga beli perhiasan emas putih dan emas kuning yang terdiri dari kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara.

Tak perlu bimbang karena toko Semar Nusantara tersedia di beberapa kota, seperti di D.I. Yogyakarta, Semarang, Sukoharjo, Solo, hingga Wonogiri. Sehingga, Anda dapat mendatangi gerainya secara langsung.

Baca Juga: Harga Emas Semar Nusantara Jawa: Jogja Solo Klaten hingga Bantul Terbaru Hari Ini 23 Juli 2021, Lagi Turun!

Berdasarkan pemantauan, toko Semar Nusantara memiliki koleksi varian cincin terbaru. Salah satunya, cincin cantik dengan kadar 17 karat dan memiliki bobot 1 gram hingga 1,2 gram.

Jika Anda ingin memiliki model lain dan yang lebih berat, Ring Collection menyediakan cincin dengan kadar yang sama, yakni 17 karat, dan berat 1,3 gram hingga 1,8 gram.

Tidak hanya cincin, Anda juga bisa melakukan transaksi jual dan beli emas dan perhiasan lain, seperti gelang, kalung, anting, dan sebagainya.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis Pagi, 22 Juli 2021: Ada Kalung Cantik 10 Karat

Berikut ini adalah daftar harga jual emas batangan 23 karat dan harga beli perhiasan emas putih dan emas kuning mulai kadar 10 karat dan 17 karat.

List atau daftar harga jual dan beli kembali emas batangan 23 karat per hari ini, Sabtu pagi, 24 Juli 2021, di toko Semar Nusantara

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x