Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis Pagi, 22 Juli 2021: Ada Kalung Cantik 10 Karat

- 22 Juli 2021, 06:10 WIB
Ilustrasi - Pemantauan harga jual emas 23 karat di Semar Nusantara mengalami penurunan, sementara itu toko mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru.
Ilustrasi - Pemantauan harga jual emas 23 karat di Semar Nusantara mengalami penurunan, sementara itu toko mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru. /UNSPLASH/tessawilson

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 22 Juli 2021. Ada koleksi perhiasan terbaru Martina Collection yang siap menambah penampilan anggun Anda.

Toko Semar Nusantara menjual perhiasan emas kuning dan putih mulai 10 karat dan 17 karat, serta menerima pembelian emas batangan 23 karat.

Adapun toko Semar Nusantara bisa Anda temukan di berbagai daerah di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, seperti di Kota Yogyakarta, Wonogiri, Sukoharjo, Solo, hingga Semarang.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu Pagi, 21 Juli 2021: Ada 10 Karat hingga 23 Karat

Semar Nusantara mengeluarkan koleksi terbarunya berupa kalung yang termasuk dalam Martina Collection. Perhiasan ini didesain dengan nuansa koin bertema vintage sekaligus modern.

Tidak hanya kalung, Martina Collection juga menawarkan pilihan perhiasan lain, seperti gelang dan anting yang dijajakan mulai kadar 10 karat.

Adapun, update terkini harga beli perhiasan emas kuning dan putih yang terdiri dari 10 karat dan 17 karat serta harga jual emas 23 karat bisa Anda lihat di bawah ini.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu Pagi, 21 Juli 2021: Ada 10 Karat hingga 23 Karat

Harga beli perhiasan Semar Nusantara per Kamis pagi, 22 Juli 2021

- Besaran harga beli emas kuning kadar 10 karat mulai sekitar Rp450.000 per gram.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x