Cara Lapor jika BLT UMKM Tidak Cair Meskipun NIK KTP Muncul di Eform BRI Tahap 3 di eform.bri.co.id/bpum

- 24 Juli 2021, 07:28 WIB
cara lapor jika BLT UMKM tidak bisa cair meskipun NIK KTP muncul saat cek daftar penerima Bantuan Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.
cara lapor jika BLT UMKM tidak bisa cair meskipun NIK KTP muncul saat cek daftar penerima Bantuan Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Simak cara lapor jika BLT UMKM tidak bisa dicairkan meskipun NIK KTP muncul saat cek daftar penerima Bantuan Banpres BPUM di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Sebagaimana diketahui, bantuan BLT UMKM ini mulai cair pada Juli 2021 hingga Agustus bulan depan ke 3 juta penerima yang terdaftar di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum.

Besarnya anggaran yang siap digelontorkan pemerintah untuk memberikan bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM ini mencapai Rp3,6 triliun.

Baca Juga: Cek Eform BRI Tahap 3, Ini Bocoran BLT UMKM 2021 Kapan Cair dan Cara Daftar Banpres BPUM PNM Mekaar BNI

Masyarakat sudah bisa mulai cek daftar penerima bantuan ini di eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP melalui HP atau komputer.

Berikut cara cek daftar penerima BLT UMKM di eform BRI Tahap 3:

1. Klik link eform.bri.co.id

2. Masukkan NIK KTP

3. Masukkan kode verifikasi yang tertera di layar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x