Daftar Antrian Online BPUM UMKM Tahap 3 via Link e-form BRI Untuk Cairkan Bansos Tunai BLT Rp1,2 Juta di Juli

- 20 Juli 2021, 14:01 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar antrian atau resevarsi secara online melalui link e-form BRI di eform.bri.co.id/bpum dan akan mendapatkan nomor referensi untuk cairkan BLT atau BPUM UMKM tahap 3 sebesar Rp1,2 juta di bulan Juli 2021.
ILUSTRASI - Cara daftar antrian atau resevarsi secara online melalui link e-form BRI di eform.bri.co.id/bpum dan akan mendapatkan nomor referensi untuk cairkan BLT atau BPUM UMKM tahap 3 sebesar Rp1,2 juta di bulan Juli 2021. /Tangkap layar BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Reservasi atau daftar antrian secara online untuk pengambilan bansos tunai UMKM atau BPUM Tahap 3 bagi pelaku UMKM yang dijadwalkan cair akhir Juli 2021 sudah bisa dilakukan. 

Pelaku UMKM dapat lakukan reservasi antrian penerima BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) UMKM secara online melalui link e-form BRI, yakni di eform.bri.co.id/bpum.

Proses pencairan Banpres BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 sedikit alami perbedaan dibanding tahap sebelumnya. Para penerima BPUM PNM Mekaar wajib melakukan reservasi untuk kemudian mendapat nomor referensi.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima Bansos UMKM atau BPUM PNM Mekaar Tahap 3 di Link banpresbpum.id, Syarat Dapat Rp1,2 Juta

Nantinya nomor referensi tersebut akan digunakan untuk mencairkan dan bantuan BLT UMKM bulan Juli 2021 sebesar Rp1,2 juta.

3 juta UMKM ditargetkan akan mendapat Bantuan BPUM yang cair mulai Juli 2021. Pencairan bansos UMKM BPUM PNM Mekaar akan bertahap hingga September 2021 

Cara daftar antrian online atau reservasi

Berikut tata cara melakukan reservasi dan mendapatkan nomor referensi, antara lain:

1. Klik eform.bri.co.id/bpum;

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X