Cara Daftar Antrian Online BPUM UMKM Tahap 3 via Link e-form BRI, BLT Usaha Mikro Rp1,2 Juta Cair Juli 2021

- 19 Juli 2021, 16:00 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar antrian atau resevarsi secara online melalui link e-form BRI di eform.bri.co.id/bpum dan akan mendapatkan nomor referensi.
ILUSTRASI - Cara daftar antrian atau resevarsi secara online melalui link e-form BRI di eform.bri.co.id/bpum dan akan mendapatkan nomor referensi. /Tangkap layar BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Bansos tunai BPUM Tahap 3 bagi pelaku UMKM dijadwalkan cair akhir Juli 2021. Oleh karena itu, para penerima BLT usaha mikro Rp1,2 juta perlu melakukan wajib reservasi antrian secara online.

Adapun reservasi antrian penerima BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) UMKM secara online dapat dilakukan di link e-form BRI, yakni di eform.bri.co.id/bpum.

Proses pencairan Banpres BPUM atau BLT UMKM untuk Tahap 3 berbeda dibanding cara cair tahap sebelumnya. Para penerima BPUM harus melakukan reservasi dan setelahnya mendapat nomor referensi.

Baca Juga: Jadwal Cair BPUM UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta: Cek di e-form BRI dan Banpres BNI, Syarat dan Nomor Aduan Kendala

Nomor referensi yang didapat para penerima BPUM Tahap 3 akan digunakan untuk mencairkan dan bantuan BLT UMKM bulan Juli 2021 sebesar Rp1,2 juta.

Bantuan BPUM Juli 2021 hingga September 2021 menyasar 3 juta para pengusaha mikro atau UMKM yang telah mendaftar pada Mei dan Juni lalu.

Baca Juga: Info Daftar UMKM Banpres BPUM BNI Mekaar Tahap 3 Bukan di banpresbpum.id, Cek BLT BRI di Link Ini Modal KTP

Cara daftar antrian online atau reservasi

Berikut tata cara melakukan reservasi dan mendapatkan nomor referensi, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x