Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat Pagi, 16 Juli 2021: Ada Kadar 10 Hingga 23 Karat

- 16 Juli 2021, 05:54 WIB
ILUSTRASI - Update terbaru harga emas dan perhiasan Jumat pagi, 16 Juli 2021, di Toko Semar Nusantara gerai Solo, Yogyakarta, Sukoharjo, Semarang. dan cabang lainnya.
ILUSTRASI - Update terbaru harga emas dan perhiasan Jumat pagi, 16 Juli 2021, di Toko Semar Nusantara gerai Solo, Yogyakarta, Sukoharjo, Semarang. dan cabang lainnya. /UNSPLASH/olivetatiane

BERITA DIY - Harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Jumat pagi, 16 Juli 2021, dapat Anda simak di artikel ini.

Sebagai pembuka, emas dan perhiasan bisa menjadi barang investasi karena harganya kemungkinan besar akan selalu naik dari tahun ke tahun. Terdapat varian kadar 10 karat, 17 karat, hingga 23 karat yang bisa menjadi pilihan koleksi atau investasi.

Salah satu toko emas dan perhiasan yang paling dicari-cari oleh publik adalah Semar Nusantara yang dapat ditemukan di beberapa kota, seperti Yogyakarta, Solo, Sukoharjo, hingga Semarang. 

Semar Nusantara sendiri menyediakan beragam perhiasan, dari gelang, kalung, cincin, anting, dan sebagainya, serta emas batangan 23 karat yang menjadi incaran para konsumen.

Baca Juga: Daftar Harga Perhiasan dan Emas 23 Karat di Toko Semar Hari Ini, Rabu Pagi, 14 Juli 2021

Beberapa produk perhiasan yang ditawarkan oleh Semar Nusantara diantaranya adalah kalung berbentuk bintang dengan panjang rantai 40 cm, berat 4,2 gram, dan kadar 17 karat.

Adapun gelang warna-warni cantik yang menjadi incaran para pembeli. Gelang dengan varian lima warna itu memiliki kadar 10 karat dan berat 0,7 gram.

Koleksi anting juga tersedia di Semar Nusantara. Salah satu variannya yakin terdiri dari kadar 10 karat dan bobot 1,1 gram. Modelnya sedikit panjang namun dengan bentuk bintang yang sederhana.

Baca Juga: Daftar Harga Jual Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Selasa, 13 Juli 2021: Ada Antam hingga UBS

Berdasarkan pantauan BERITA DIY, harga perhiasan di Semar Nusantara terakhir kali diperbarui pada tanggal Selasa, 13 Juli 2021. Berikut rinciannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x