Daftar Klinik dan Besaran Biaya Vaksin Gotong Royong di Kimia Farma yang Dibuka Mulai Senin Besok

- 11 Juli 2021, 13:55 WIB
Ilustrasi: layanan vaksin gotong royong mandiri di Kimia Farma dibuka besok. Berikut daftar klink dan besaran baiaya yang dibutuhkan untuk vaksinasi.
Ilustrasi: layanan vaksin gotong royong mandiri di Kimia Farma dibuka besok. Berikut daftar klink dan besaran baiaya yang dibutuhkan untuk vaksinasi. /PIXABAY/spencerbdavis1

BERITA DIY – Layanan vaksin gotong royong secara individu atau mandiri akan hadir di sejumlah klinik Kimia Farma mulai Senin, 12 Juli 2021 besok. Daftar klinik Kimia Farma yang melayani vaksin beserta biaya vaksinasi bisa dibaca melalui artikel ini.

Direktur Utama Kimia Farma, Verdi Budidarmo mengungkapkan pemerintah terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 melalui vaksinasi. Sebagai perusahaan milik pemerintah, Kimia Farma pun ikut serta dalam menyediakan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Setelah menjalankan Vaksinasi Gotong Royong perusahaan, Kimia Farma memberikan pilihan baru bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi sendiri. Kami siap memberikan layanan vaksinasi Individu melalui klinik-klinik kami di seluruh wilayah Indonesia,” ujarnya dikutip dari ANTARA, Minggu, 11 Juli 2021.

Baca Juga: Link Pencarian LOKASI VAKSINASI di Daerah Terdekat Resmi, Daftar Info Seputar Covid-19

Verdi menyatakan jika masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi melalui klinik Kimia Farma wajib mematuhi prosedur dan menyiapkan biaya vaksinasi. Pasalnya layanan vaksin di klink Kimia Farma tidak gratis alias berbayar.

Layanan vaksinasi di klink Kimia Farma akan dimulai Senin besok, dimana pada tahap pertama akan ada 8 klinik Kimia Farma di sejumlah wilayah di Indonesia yang sudah menyediakan layanan vaksin dan bisa diakses oleh masyarakat.

Berikut ini daftar klinik Kimia Farma yang melayani vaksinasi tahap pertama Senin, 12 Juli 2021 besok:

Baca Juga: 13 Stasiun Kereta Ini Layani Vaksinasi COVID-19 Gratis, Cek Syarat Penumpang KAI Dapat Sertifikat Vaksin

1. Kimia Farma Senen, Jakarta kapasitas 200 orang per hari.

2. Kimia Farma Pulogadung, Jakarta kapasitas 200 orang per hari.

3. Kimia Farma Blok M, Jakarta kapasitas 100-200 orang per hari.

4. Kimia Farma Supratman (Drive Thru), Bandung kapasitas 200 orang per hari.

5. Kimia Farma Citarum, Semarang kapasitas 100 orang per hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x