Kartu Prakerja Gelombang 18 Siap Dibuka, Maaf 8 Golongan Ini Dijamin Tidak Lolos Daftar di www.prakerja.go.id

- 10 Juli 2021, 08:46 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 18 siap dibuka, simak cara daftar di www.prakerja.go.id dan 8 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi.
Kartu Prakerja Gelombang 18 siap dibuka, simak cara daftar di www.prakerja.go.id dan 8 golongan yang dijamin gagal lolos seleksi. /Prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 siap dibuka. Simak jadwal, cara daftar, dan golongan yang dijamin tidak akan lolos seleksi saat daftar di www.prakerja.go.id.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengabarkan bahwa pemerintah berencana untuk memberikan Kartu Prakerja kepada 2,8 juta orang.

Adapun jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 rencananya mulai dilakukan pada bulan ini hingga Agustus 2021.

 

"Program Kartu Prakerja untuk 2,8 juta peserta juga bisa dieksekusi di Juli-Agustus," ujar Menkeu dalam keterangan pers dikutip Berita DIY dari Youtube Sekretariat Presiden, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 18 Kapan Dibuka? Ini Jadwal dan Cara Daftar via Login Link Dashboard prakerja.go.id

Menanggapi hal di atas, masyarakat sebaiknya segera mempersiapkan diri jika ingin mendapatkan Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja tidak berbentuk kartu yang bisa dipegang dan dilihat secara visual, melainkan hanya sebuah nomor yang bisa digunakan untuk mendaftar pelatihan dan mencairkan bantuan.

Penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan sejumlah keuntungan, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x