Info Terbaru Bansos BST Kemensos: Masyarakat Dapat Rp600 Ribu dan Beras 10 Kg, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 7 Juli 2021, 18:00 WIB
Info Terbaru Bansos BST Kemensos: Masyarakat Dapat Rp600 Ribu dan Beras 10 Kg, Cek di cekbansos.kemensos.go.id
Info Terbaru Bansos BST Kemensos: Masyarakat Dapat Rp600 Ribu dan Beras 10 Kg, Cek di cekbansos.kemensos.go.id /Instagram @kemensosri

BERITA DIY - Kabar gembira bagi penerima BST Kemensos 2021. Sebab selain akan mendapatkan Rp 600 ribu, penerima akan dapat tambahan bantuan beras 10 kilogram. Segera cek daftar penerima Bansos Kemensos di link cekbansos.kemensos.go.id.

Kabar penerima BST akan dapat beras 10 kg disampaikan oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini.

“BST dan PKH disalurkan masing-masing bagi 10 juta penerima plus menerima beras sebanyak 10 kilogram,” ujar Risma dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 7 Juli 2021 dikutip dari Antara.

Baca Juga: Penerima Bansos BST dan PKH akan Dapat Tambahan 10 Kilogram Beras di Masa PPKM Darurat

Sebelumnya melalui akun instagram resmi Kemensos, BST Rp 600 ribu akan disalurkan segera terkait akan diadakannya PPKM Darurat.

"Seiring akan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang akan berdampak di beberapa sektor, @kemensosri akan menyalurkan kembali Bantuan Sosial Tunai (BST)," tulis akun @kemensosri pada 2 Juli 2021.

Lantas kapan BST Rp 600 ribu cair dan beras 10 kg akan dibagikan? Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan BST akan disalurkan pada pekan kedua bulan Juli 2021.

"Jadi, mudah-mudahan paling telat bisa direalisasikan pekan kedua bulan ini dan kita usahakan agar semua bisa tersalurkan kepada warga" ujar Menteri Sosial Tri Rismaharini dikutip Berita DIY dari instagram resmi Kemensos, @kemensosri pada 2 Juli 2021.

Baca Juga: BST Rp 600 Ribu Cair Juli! Cek Penerima Bansos Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, Cairkan di Kantor POS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x