Cara Cek BLT UMKM Tahap 3 Kapan Cair, Ini Cara Klaim Banpres BPUM PNM Mekaar BRI BNI agar Dapat Rp1,2 Juta

- 6 Juli 2021, 16:30 WIB
Cara cek BLT UMKM Tahap 3 kapan cair dan cara klaim bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BRI agar dapat Rp1,2 juta jika terdaftar di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id.
Cara cek BLT UMKM Tahap 3 kapan cair dan cara klaim bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BRI agar dapat Rp1,2 juta jika terdaftar di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id. /DOK. Corporate Secretary Bank BRI/

BERITA DIY - Tak sedikit masyarakat yang menantikan BLT UMKM 2021 Tahap 3 kapan cair. Simak cara cek dan klaim bantuan yang disebut Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BNI di artikel ini.

Sebagai informasi, BLT UMKM Tahap 3 belum cair karena belum dibuka pendaftarannya. Pemerintah baru membuka pendaftaran Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BNI Tahap 2 yang sudah ditutup.

Masyarakat yang ingin menantikan BLT UMKM Tahap 3 kapan cair dan kapan dibuka bisa mengakses informasi terbaru di laman resmi Kementerian Koperasi dan UKM di link kemenkopukm.go.id.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 Cair ke 7 Kriteria Ini, Cek Online Penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id dan Link Ini

Sementara itu, masyarakat yang sudah mendaftar Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BNI nantinya akan mendapatkan Short Message Service (SMS) pemberitahuan jika terdaftar sebagai penerima.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa cek online daftar penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id.

Setelah itu, masyarakat bisa klaim bantuan Banpres BPUM PNM Mekaar BRI dan BNI ini di bank terdekat agar dapat uang Rp1,2 juta.

Baca Juga: Nama Tidak Terdaftar BPUM BRI BNI 2021, Berikut Penyebab NIK KTP Tidak Muncul di 2 Link Resmi BLT UMKM

Baca Juga: Daftar Online di Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 Juli 2021, Cek Penerima Banpres BRI dan BNI Di Sini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x