Innalillahi, Ketum Partai Demokrat AHY Kembali Berduka Cita Atas Meninggalnya Jane Shalimar: Selamat Jalan

- 4 Juli 2021, 11:30 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beruka cita atas meninggalnya Satria Ganda Mangiri
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beruka cita atas meninggalnya Satria Ganda Mangiri /tangkap layar youtube.com/Agus Yudhoyono

BERITA DIY - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali berduka cita. Seorang pegurus di DPP Partai Demokrat, Jane Shalimar, meninggal dunia.

"Innalillahi wainnailahi roji’un. Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Minggu 4 Juli 2021.

Jane Shalimar merupakan salah satu pengurus DPP Demokrat periode 2020-2025. Ia meninggal dunia pada Minggu 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

janeBaca Juga: Profil Jane Shalimar Aktris dan Politikus yang Meninggal Karena Covid-19

AHY mengungkapkan, Jane meninggal dunia usai tertular Covid-19.

"Ia telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan Covid, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda," kata AHY.

Ia berharap Jane Shalimar husnul khotimah dan diampuni segala dosa. Selain itu, AHY mengharapkan segala amal, ibadan dan kebaikan Jane Shalimar diterima oleh Allah SWT.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Berduka Cita atas Wafatnya Rachmawati Soekarnoputri

"Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia," kata AHY.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x