Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair di Sini, Ini Cara Lapor jika BSU Subsidi Gaji Karyawan Tak Cair

- 29 Juni 2021, 10:42 WIB
Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair di sini, sinak cara lapor jika tak dapat bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan.
Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair di sini, sinak cara lapor jika tak dapat bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan. /Foto: ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO/


BERITA DIY -  Masih banyak karyawan yang menantikan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair lagi. Simak jadwal dan cara cek bantuan yang juga disebut sebagai BSU Subsidi Gaji ini di kemnaker.go.id

Karyawan yang ingin memastikan apakah BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 sudah cair atau belum, bisa mengakses sejumlah saluran resmi Kementerian Ketenagakerjaan, baik melalui website kemnaker.go.id atau melalui sosial media resminya.

Bantuan BSU Subsidi Gaji ini hanya diberikan ke karyawan yang memenuhi syarat, dan belum pernah dapat bantuan di termin 2.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair? Cek Online Bantuan BSU Subsidi Gaji Karyawan di kemnaker.go.id

Karyawan bisa cek nama mereka dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini atau tidak, di link kemnaker.go.id. Jika terdaftar dan memenuhi syarat namun tidak cair, karyawan bisa melaporkan hal ini ke pihak terkait.

Adapun syarat karyawan yang berhak dapat bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini adalah sebagai berikut:

- Bergaji di bawah Rp5 juta

- Mendapatkan upah atau gaji

- Karyawan yang memiliki rekening aktif di bank

- Terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x